SHARE

Me too… *kembalikan Ciko wahai penculik!* :)) RT @LadyZwolf: Sama… RT @myARTasya: Tiba2 kangen sama @gembrit …

Berawal dari tweet di atas, gue dan @myARTasya jadi bikin cerita gak jelas di Twitter. Silahkan kalo mau baca. 

PS: Sorry, gue males ngeditnya. :))

@aMrazing sepertinya @gembrit bukan diculik. Tapi dia menggadaikan hatinya untuk hati yang belum pasti #drama #episode1

@myARTasya Si @gembrit menggadaikan hatinya untuk cinta semalam, tapi dia jatuh cinta sungguhan. Sayang cintanya bertepuk sebelah tangan #eps2

@aMrazing lalu @gembrit pun jatuh sakit. Hari2nya lesu, dan mulai memuai bibit benci pada setiap pasangan yang terlihat jatuh cinta!!! #episode3

@myARTasya target pertama @gembrit adalah memisahkan Joni dengan pacarnya. Setelah itu, dia akan merayu Joni hanya untuk dicampakkan lagi.. #eps4

@aMrazing pertama-tama @gembrit mengextention rambutnya dan perawatan wajah kelas 1. Kini dia siap, melintas di depan joni pura-pura tak terencana #eps5

@myARTasya Joni terpana saat angin berhembus, menerbangkan halus rambut @gembrit. Pacar Joni bete, jalan berdua malah liat cewek lain!! #eps6

@aMrazing @gembrit tertawa puas, sengaja melenggokkan pinggul hasil operasinya dan jonipun seperti terbius mengikuti kemana dia pergi #eps7

@myARTasya Pacar Joni sangat murka! Jangan-jangan selama ini kelakuan Joni yang gitu! Mereka ribut heboh! @gembrit melirik mereka dan tertawa #eps8

@aMrazing @gembrit pun duduk disalah satu cafe, menyalakan rokok sambil tersenyum dalam hati. Sebentar lagi Koni pasti datang! Katanya yakin. #eps9

@myARTasya Tapi sampai sore, Joni tak tampak juga. @gembrit mulai resah. Dengan dandanan sehebat ini, masak iya Joni tak terpikat?! #eps10

@aMrazing sudah 6 gelas lemon tea tergeletak di meja, kali ini senja sudah mati. Langit gelap, @gembrit pun memesan Jack-D! #eps11

@myARTasya Sambil menyesap JackD nya, @gembrit mendata para pengunjung, siapa tau ada pasangan potensial untuk dipatahkan hatinya! #eps12

@aMrazing seorang lelaki, berbadan tegap, merokok sendirian. Dengan langkah lunglai karena mabuk, @gembrit berjalan menuju lelaki itu #eps13

@myARTasya Baru setengah jalan @gembrit tersungkur. Satu tangan kekar menangkapnya. Ternyata itu adalah tangan Joni! @gembrit kaget setengah mati! #eps14

@aMrazing dengan sigap @gembrit kembali menutup matanya. Pura-pura pingsan, dan benar. Tangan kokoh itu memapahnya menuju suatu tempat #eps15

@myARTasya Saat terbangun, @gembrit sangat kaget. Di depannya sudah berdiri pacarnya Joni! Bukannya tadi yg memapah dia adalah Joni?! #eps16

@aMrazing dibelakang wanita itu, terlihat tubuh Joni yang sudah berlumuran darah. @gembrit menjerit, tapi tangannya terlanjur diikat #eps17

@myARTasya @gembrit makin bingung. Setelah dia perhatikan, cewek ini gak mirip sama pacarJoni! Lalu, siapa dia?! Kenapa Joni berdarah-darah? #eps18

@aMrazing setelah melepas wig dan make up nya, wanita itu ternyata Joni yang menyamar!! @gembrit semakin bertanya-tanya, siapa mayat yang tersungkur? #eps19

@myARTasya Ketakutan, @gembrit berontak. Percuma. Ikatan sangat erat. Joni menyeringai, mayat berdarah perlahan bangkit dan menatap nanar #eps20

@aMrazing mata @gembrit mulai berair. Dia sangat ketakutan, Joni mendekat sementara di belakang, mayat itu mulai mendangak! TERNYATA DIA…. #eps21

@myARTasya …Adalah mantan @gembrit! Orang yg buat Chicko apatis terhadap cinta. Tapi, kok dia ada di situ dan berdarah-darah? Kenal Joni dari mana?#eps22

@aMrazing mayat itu mendekati joni, melap darahnya yang ternyata pura-pura. Lalu mereka berdua berciuman mesra. @gembrit membelalak “MOL”! #eps23

@myARTasya @gembrit bengong. Mol, mantannya kenal Joni? Dan berciuman? Konspirasi apa ini?! Ciko memberontak sampai terjatuh dari kursi #eps24

@aMrazing @gembrit meraung dengan tangan terikat dan menangis, kini giliran Mol mendekat, menaikan dagu Gembrit dengan tangannya lalu berkata #eps25

@myARTasya “Gimana rasanya tersiksa? Pengkhianatan dibalas dgn penyiksaan itu nikmat!” @gembrit shock! Sementara itu, diluar gudang.. #eps26

@aMrazing seorang lelaki sdg mencuri dengar pembicaraan dari dalam gudang. Dia mengepalkan tangannya yang terisi kalung dengan foto dalam liontinnya #eps27

@myARTasya Gelap. Wajah sang lelaki tak terlihat. Liontin terbuka, dan terlihat foto @gembrit dan @rahneputri! Lelaki itu: “Papa..” #eps28

@aMrazing pria itu menyusup& menongolkan kepala ke jendela, terlihat Joni dan Mol membelakangi dan didepannya @gembrit sedang terkulai #eps29

@myARTasya Joni: Kita apain dia? Mol: @gembrit Harus merasakan sakit yg gue alami! Dia putusin gue untuk orang lain! Dan godain elo! #eps30

@aMrazing saat tangan Mol akan menyerang @gembrit seketika pemuda yang sedari tadi menguping menghantam kaca “LEPASKAN KAKAK SAYA!!” #eps31

@myARTasya Joni dan Mol kaget mendengar suara bentakan. Sang lelaki terkesiap. “Mol…? Kok… kamu di sini?!” @gembrit tambah pusing #eps32

@aMrazing Mol: “Bramar, km ngapain?” Bramar : @gembrit ini kakak yg lama ku cari, karena aku telah berjanji pada ayah, Ada apa ini semua?? #eps33

@myARTasya Mol menatap nista ke @gembrit. “Dia ini penjahat kelamin dan penghancur hati orang!!” Ciko tertawa: “Kamu masih cinta aku?” #eps34

@aMrazing Mol : aku hanya ingin kamu tau, sakitnya di khianati!!! *sambilmenangis* dibelakang Bramar dan Joni saling melirik #eps35

@myARTasya Joni terlonjak. Matanya menangkap satu kilatan. “Liontin itu…” Bramar: Ini dari Papa. Di dalamnya ada gambar @gembrit dan mamaku.. #eps36

@aMrazing joni tersentak oleh foto @rahneputri di dalamnya, seorang wanita, yang membuat joni trauma akan “cinta”. Joni : jadi @gembrit dan rahne.. #eps37

@myARTasya @gembrit menjerit “WOI BENCONG! TANGAN GUE SAKIT! PERCUMA GUE LULURAN TIAP HARI! LEPASIN!!” Bramar mendekati Ciko #eps38

@aMrazing dan melepaskan @gembrit. Mol masih bingung dengan situasi. Joni : Kalian bicaralah dari hati ke hati, aku dan Bramar menunggu di luar #eps39

@myARTasya Di luar, Joni narik Bramar. “@rahneputri dulu adalah pujaan hatiku. Jadi, siapa papa kalian?!” Bramar mendelik: Anda gak tau?! #eps40

@aMrazing Bramar : Rahne ibuku dan @gembrit kakakku, jadi Om mantan kekasih ibu? Ayah meninggal tahun lalu dan menyuruhku mencari mereka #eps41

@myARTasya Di gudang, @gembrit memeluk Mol sampe ke dinding. Satu seringai tergambar di wajahnya. Perlahan, Mol tersungkur. Berdarah. #eps42

@aMrazing Joni dan Bramar dikejutkan suara rintihan dari dalam. Mol tersungkur dengan darah di perut sambil merintih, @gembrit menghilang!! #eps43

@myARTasya @gembrit berlari dan memaki dalam hati, kenapa mereka harus mengacaukan rencana gue?! Di persimpangan seseorang menghadangnya. #eps44

@aMrazing Cikooo, stop! Samppai kapan kamu akan lari bahkan dari kenyataan ini?! @gembrit terkejut, melihat @rahneputri didepannya #eps45

@myARTasya @gembrit mendengus: Buatku, Mama sudah mati!! @rahneputri terdiam…Di dalam gudang, Mol masih pendarahan. Bramar dan Joni panik #eps46

@aMrazing kamu yang membunuh Mama dalam memorimu, hanya karena Mama menginginkan kamu menikahi WANITA, sekarang mama udah bisa terima, Nak.. #eps47

@myARTasya @gembrit bergeming “Apa Mama tau, Papa lah yg membuat ku begini?! Dia yang memperkosaku!” @rahneputri kaget, dan pingsan #eps48

@aMrazing @gembrit memeluk ibunya yang pingsan, sedangkan Bramar tergopoh-gopoh lari mendekati mereka “Ibuuuuu, kakaaaakk” #eps49

@myARTasya Bramar memeluk @rahneputri yang pingsan. Satu mobil mendekat. Joni yang nyetir. Di bangku belakang, Mol sekarat. Semua panik #eps50

@aMrazing “Cepat semua masuk mobil!” Perintah Joni. Mereka semua menuju rumah sakit. Terlihat penyesalan di wajah @gembrit diperjalanan #eps51

@myARTasya Mol meninggal dalam perjalanan. Joni menangis pilu. @gembrit ditangkap. Bramar: Polisi itu… Papa?! @rahneputri shock! #eps52

@aMrazing @gembrit menatap polisi yg merupakan sang ayah dengan nista. @rahneputri bertemu Joni dan teringat kisah mereka dulu #eps53

@myARTasya Terdengar suara tembakan! @gembrit merebut pistol salah seorang polisi dan menembak ayahnya sendiri. Suasana heboh. @rahneputri pingsan lagi #eps54

@aMrazing kali ini @gembrit pasrah ditangkap, dgn senyum puas dia menaiki mobil polisi. Joni mendekap Rahne, merasakan cinta lamanya #eps55

@myARTasya Seringai Joni memudar. Pacarnya ada dihadapannya. PLAK! Joni ditampar sampe melintir. @rahneputri bertatapan dengan pacarnya Joni #eps56

@aMrazing Joni minta maaf, dia mengaku mencintai dan ingin menikahi Rahne. Pacar Joni menangis, lalu Bramar memberi tissue #eps57

@myARTasya Pacar Joni akhirnya sadar. Cinta tak bisa dipaksa. Joni menikahi Rahne, Ciko di penjara. Bramar bahagia dgn pacar Joni. THE END

SHARE
Previous articleYou Had Me At….
Next articleDua Hati

I have a lot of stories to tell. That’s why I write. That’s how I become immortal. New book: #SomewhereOnlyWeKnow