Cerita Manusia

Home Cerita Manusia

Growing Up and Growing Old

Jari-jemari ringkihnya meraba pinggiran pigura foto yang mengelupas catnya, tak lagi putih, melainkan gading. Foto di dalamnya sudah menempel dengan kaca, sehingga membersihkannya adalah...

Two Strangers in A Plane

Tangerang. Bandara Soekarno Hatta. Seorang Ibu berlari menuju counter check-in sambil terengah menyeret koper silver-nya. Di depannya, ada sebaris orang sedang antre untuk check-in....

Let’s Talk About Passion (AGAIN!)

Aku tuh sering banget terima email berisi curhatan, atau mention yang isi permasalahannya begini: Si BalaJaer kuliah di jurusan yang ia tak suka. Alasannya klasik:...

Hidup Tanpa Empati

Di suatu siang di sebuah pekantoran yang ramai oleh celotehan manusia-manusia kelaparan, seorang perempuan beralis paripurna sedang cemberut sambil mengetuk-ngetuk layar handphonenya. Berkali-kali, dia...

Millenials Are Lazy

Sering banget aku mendengar, dan membaca bagaimana orang-orang mengeluhkan kelakuan millenials. Contohnya: millenials itu pemalas, nggak mau kerja keras, terlalu banyak menuntut dan nggak...

I’m Busy Enjoying My Life, Darling.

So the last few days have been absolutely crazy. I finally know how it feels to be a twitter famous. And let me tell...

That Best Feeling Ever…

They said that happiness doesn't leave scar. It's true. That's why it's kinda hard to describe happiness. But one thing I learn: happiness doesn't...

Bagaimana Menjadi Orang Kaya

Pasti ada saatnya ketika kita bengong dan merenungi hidup dengan berbagai pertanyaan, dan salah satu yang paling sering muncul adalah: ke manakah gerangan uangku...

Birthday Celebration from 40 Thousand Feet

Sebenarnya, gue kepengin menulis pengalaman berulang tahun di ketinggian 40ribu kaki di cerita yang ini: MADRID, tetapi pas dibaca lagi... kok panjang banget ya....

Madrid Fusion: Surga Makanan Dunia!

Udah lama ya, nggak ngeblog... Whatever happens to the so called consistency, Alex? Padahal, I have so many stories to tell. Too many, malah....

STAY UPDATED

262,361FollowersFollow
186,228FollowersFollow
781FollowersFollow
631,285FollowersFollow

Pilihan Gue