Home Tags Brussels

Tag: brussels

Seharusnya gue melanjutkan cerita gue tentang Brussels beberapa hari yang lalu. Dan sebenarnya, postingan yang ini: UDAH BACA? menjadi bagian integral dari #26DaysinEurope. Namun, karena respons yang gue terima over whelming banget, gue memutuskan untuk memisahkan postingan itu menjadi...
Ketika beberapa kenalan dan teman bilang, "Eh, kalo ke Belgia, skip Brussels aja. Gak ada yang bisa diliat. Kotanya standar banget. Mendingan ke Brugge yang cakep parah." gue menurut. Maka, tahun lalu gue maennya ke Brugge doang, mampir di...

STAY UPDATED

263,187FollowersFollow
163,944FollowersFollow
781FollowersFollow
606,404FollowersFollow

Pilihan Gue