Home Tags Love

Tag: love

What is the recipe for disaster? From what I know, it's always doing things in a lebay way. Contohnya ya nggak usah jauh-jauh: dimanfaatkan orang yang ngakunya sayang sama elo sampai elo bersedia ngapain aja demi dia, bahkan membuang...
Udah di penghujung 2014 dan kamu masih jomlo? Tenang. Postingan ini nggak bermaksud meledek jomlo, kok. Btw, you read it right. Yang bener itu ternyata ‘jomlo’, bukan ‘jomblo’. Walaupun, menurut gue, enakan nyebut jomblo, sih. But anyway, berasa gak...
Sebagai orang yang naik Halilintar di Dufan aja takut, naik Kora-Kora menjerit sampe mau nangis dan ketika turun keliyengan plus kepengin muntah, maka bukan rahasia lagi kalau gue bukan fans atau pecandu adrenalin. Loncat indah di kolam renang? NO. Sky diving?...
Apa yang akan kalian lakukan ketika orang-orang di sekitar kalian adalah pasangan-pasangan yang tak malu-malu berciuman di tempat umum? Ke manapun kalian pergi, selalu ada romantisme antar pasangan. Di halte bus, di stasiun metro, di café, di depan Louvre,...
Ketika negara api belum menyerang, gue udah cinta gratisan. Ketika negara api sudah menyerang, gue tetap cinta gratisan. I mean, siapa sih yang nggak? Ibu-ibu sosialita yang suka menyemut di mal mahal di Jakarta aja masih suka antre di...
Ingat kesenangan masa kecil, nggak? Nggak ada yang ngatain tulisan elo busuk. Nggak ada yang memaki kalau gambar elo buruk. Paling diomelin nyokap-bokap kalo coret-coret tembok. Gue inget banget, gambar pertama gue adalah pemandangan dua gunung dengan satu jalan...
Gerah gak sih, setiap kali buka timeline, selalu ada aja hawa negatif menguar seperti bau ketek abang ojek yang rela nggak mandi tiga hari dan gak pake deodorant seminggu karena mereka anggap itu adalah cara mendapatkan pelanggan lebih banyak? Gerah...
When things are going not the way you want it to be, what would you do? Things you have no control at all, things you couldn't change no matter what you do. Let's say ... you were amazed by...
How would you feel if your beloved ones can't go to school anymore because they don't have something we all hate and love at the same time: money? I bet we will work our asses off so our beloved...
“Percaya nggak, dengan second chance?” “Do you?” Pria itu tersenyum kecil dan menyesap ocha dinginnya. “Kesempatan, katanya, nggak akan datang dua kali. Sekali kamu peroleh kesempatan tapi mengabaikannya karena takut, ragu-ragu, nggak berani ambil risiko, selalu akan terselip sebuah penyesalan. Iya, kan?” Si...

STAY UPDATED

263,406FollowersFollow
168,709FollowersFollow
781FollowersFollow
613,091FollowersFollow

Pilihan Gue