SHARE


Udah di penghujung 2014 dan kamu masih jomlo? Tenang. Postingan ini nggak bermaksud meledek jomlo, kok. Btw, you read it right. Yang bener itu ternyata ‘jomlo’, bukan ‘jomblo’. Walaupun, menurut gue, enakan nyebut jomblo, sih. But anyway, berasa gak sih, kalau di social media mana pun (terutama Twitter), joke yang ngeledek para jomlo udah overrated banget dan udah sampai di titik, nyet gak lucu deh ngeledekin jomlo terus. Kek nggak ada bahan tweet aja.

Tapi gimana, dong. Para jomlo juga pasrah sih, kalo diledekin. Termasuk ketika diledek tentang friendzone, LDR yang gagal, dijadiin kakak atau adek zone, dan berbagai kasus yang mengakibatkan seseorang menjadi tuna asmara. Jadi, mari kita teruskan meledek jomlo. *lah*

Nggak ada salahnya juga kalau kalian *baca: jomlo* punya resolusi: punya pacar di tahun 2015. How about, punya pacar yang cakep dan baik dan setia dan tajir dan royal dan … dikasih aipon 6 baru? Jreng! Mau? Okay.

Sekarang, pernah gak sih, donlod app kenalan model tinder dan sejenisnya? Merasa canggung gak, ketika cocok dan mau kenalan tapi gak tau harus ngomongin apa? Mau memuji, takut salah ngomong. Mau komen, “eh idung kamu cakep, ya…” takut dia tersinggung karena sebenarnya doi berhidung pesek. Mau tanya, “hai, kamu hobinya apa?” takut dijutekin, “Lo pikir ini lagi isi diary zaman SD?!” Nah. Serba calah.

Lanjut ke resolusi 2015 untuk punya pacar *amin* ada app baru, nih. Namanya: Yogrt. Yogrt ini app untuk chatting yang berbasis lokasi, mainan games macem-macem dan untuk berinteraksi sama orang-orang di dekat kamu yang pake app ini juga. Bayangkan skenario ini. Elo donlod Yogrt, lalu maenan game #YogSanta, lalu liat ada yang kinclong juga maenan game yang sama. Nah, negor dia kan jadinya as simple as, “Loh, main Yog Santa juga? Udah level berapa?” You see, a simple conversation can lead to so many things. Mana tau dia jodoh elo. Mana tau ternyata dia adalah long lost soul mate. Mana tau kisah kalian di masa depan akan dibumbui anniversary sampe ke 70. #eaaa

yogrt-app

Anyway, periode buat dapetin iPhone 6 cuma sampai akhir tahun ini, lho. Yang artinya, kalian masih punya waktu tiga hari untuk main, kenalan, dapet gebetan dan dapet iPhone baru. Memulai 2015 dengan hal baru seperti pacar dan hape baru, kenapa nggak?

Dan nggak cuma itu aja. Di Yogrt, ada banyak surpise antara lain… pocer shopping di Zalora. Mayan, kan, bisa belanja baju gratisan? Udah gitu, hadiahnya tiap hari Senin sampe Jumat pula. Udah, gitu doang? Oh, masih ada, dong. Tanggal 30 nanti bakalan dipilih secara random JBL Bluetooth speaker. What if you’re the winner?

One thing for sure, game di Yogrt lucu-lucu. So, I wish you all a very fun Christmas and a very merry New Year. Mudah-mudahan, joke yang ngeledek jomlo musnah di tahun 2015 karena semua orang yang baca postingan ini udah punya pacar semua. Amin? AAAMIIIN! :D

2002303503386
Oh, satu lagi: kalian bisa donlod Yogrt di sini: http://bit.ly/13ArNNg

SHARE
Previous articleLomba Lari Plus-Plus
Next articleNew Year, New Glasses, New Lens

I have a lot of stories to tell. That’s why I write. That’s how I become immortal. New book: #SomewhereOnlyWeKnow

  • asxce

    Terus kalo yang jomblo dan android user gimana?

  • Firda

    Itu kalo mau main gamenya harus download lagi ga koh? Macem Line, game download terpisah:/

  • brightsept

    Koh, nulis cerita lagi dong, kangen

  • shinta

    koh kenapa disebut jomlo bukan jomblo?