Wajib Baca!

JANGAN KE DERAWAN! JANGAN!!!

Udah baca judul postingan ini? Udah? Udah tau Derawan itu makhluk apa? Pastinya, udah, dong. Terus kenapa nggak boleh ke sini? Sebenarnya simple, sih....

Berani Bermimpi, Berani Mewujudkan.

Kayaknya hari gini, semua kegiatan traveling selalu dimulai dengan berburu tiket murah. Contohnya, gue. Dulu banget, gue pernah dapet tiket supermurah ke Jepang. PP...

26 Days in Europe – Amsterdam – Volendam: Lay Your Weary...

There are times when fear of missing out conquer us completely and creating a thought that we might be left behind if we don't...

People Like Me, People Like You, People Around Us.

Dua hari di Pontianak, dapet beberapa cerita dari orang-orang yang gue temui. Gue jadi banyak banget merenung. There are still so many less fortunate...

Lelaki Yang Mengayuh Laut

Sore ini, di tengah deadline novel yang sedang gue kerjakan, gue merasa membutuhkan sebuah distraksi. Gue merasa harus membuat sebuah tulisan lain, untuk memperlancar...

Zodiak Kamu Apa? – Part 2

Sebenarnya ya, gue males ngelanjutin menuliskan karakter Zodiak yang gue tau. Soale... mantan gue Libra. Kan males bahas mantan. *LOH KENAPA CURHAT* But anyway,...

Gundar, Bestfriend and Soulmate.

I have a story to tell. Tentang salah satu sahabat terbaik gue, my soulmate, yang udah meninggal. Katanya, soulmate itu nggak harus berwujud sebagai suami,...

God Is Everywhere

When things are going not the way you want it to be, what would you do? Things you have no control at all, things...

Stay Connected

262,092FollowersFollow
186,228FollowersFollow
781FollowersFollow
631,285FollowersFollow

Favorit Gue

Udah Baca Yang Ini?

Aku. Kamu. Hujan.

Aku dan hujan sedang berlomba. Siapa yang paling juara rintiknya. Seperti ombak yang pecah pada karang yang terkikis air. Seperti Yin yang menelikung Yang pada lingkaran tak...

Ini Bukan Rindu

Ini bukan rindu. Ini rintik yang menyebut namamu. Bahkan dalam tidur, bahkan dalam mimpi. Bahkan dalam bilur, dan luka di hati. Ini bukan rindu. Ini...

Malin Kundang

Semuanya terasa sama. Pasir yang sama. Warna laut yang sama. Dermaga yang sama. Kemiskinan yang sama. Aku mengerutkan hidung, menahan napas untuk bau busuk...

Bacaan Santai