Wajib Baca!

26 Days in Europe – Amsterdam – Volendam: Lay Your Weary...

There are times when fear of missing out conquer us completely and creating a thought that we might be left behind if we don't...

Apa Zodiak Kamu? – Part 4 –

Gile, ternyata lama juga gue nggak bahas-bahas zodiak. Padahal tulisan sotoy tentang zodiak itu banyak banget yang baca. Bayangin aja, yang baca Part 1!...

Gay vs Str8. How to Tell The Difference?

How to tell the difference between gay and straight guy?! Sebenernya sih gak ada parameter khusus untuk membedakan mana yang str8, mana yang gay. Karena...

26 Days in Europe: Amsterdam – Red Light District

Amsterdam. Malam. Gelap. Gemerlap. Dingin, tapi hangat. Angin kencang, tapi tetap menyenangkan. Beda dengan siang yang cerah, Amsterdam di malam hari berawan tebal dan anginnya...

The A Letter

Terinspirasi dari Lover's Dictionary-nya David Levithan, gue membuat hal yang serupa. Well, at least I'm trying. Here goes, the letter of A.   Asphyxiation: I was...

Lomba Lari Plus-Plus

“Bro, ikut lomba lari, yok!” “Aduh, encok, gue!” “Halah! Gak apa-apa! Ikut aja! Kalo dibawa lari, encok elo bisa sembuh! Seru, lho!” “Temanya apaan, sik? Aduh, belum...

Aishiteru, Yamanashi Japan!

Let me tell you a love story. Grab your drink, your pillow, your snack. Sit comfortably, enjoy the love story, the incredibly beautiful photos,...

Anak Kecil, Payung Besar

Anak kecil. Berbaju merah berpayung biru. Air di wajahnya bukan hujan, tapi peluh. Terengah mencari uang saku. Anak kecil. Berbaju merah berpayung biru. Kecipak air di...

Stay Connected

263,350FollowersFollow
167,863FollowersFollow
781FollowersFollow
612,267FollowersFollow

Favorit Gue

Udah Baca Yang Ini?

Kakek dan Teknologi

Satu keluarga sedang makan malam. Mereka bahagia dan tertawa-tawa gembira. Si Ibu keselek saking senangnya. Oh, masing-masing tertawa pada layar hape. Selama makan malam, yang...

Unrequited Love

*lagi-lagi, ini adalah kumpulan tweet gue yang dikasih hashtag #PecahDiUbud yang sudah diedit dan ditambahi ini itu. ENJOY!* I remember when you held my hand...

Malin Kundang

Semuanya terasa sama. Pasir yang sama. Warna laut yang sama. Dermaga yang sama. Kemiskinan yang sama. Aku mengerutkan hidung, menahan napas untuk bau busuk...

Bacaan Santai