Wajib Baca!

26 Days in Europe: Amsterdam – Red Light District

Amsterdam. Malam. Gelap. Gemerlap. Dingin, tapi hangat. Angin kencang, tapi tetap menyenangkan. Beda dengan siang yang cerah, Amsterdam di malam hari berawan tebal dan anginnya...

Kuda Ngaceng di Dieng

Kalau ditanya lebih suka gunung atau pantai, gue dengan mantap pasti akan menjawab: PANTAI! Bukannya nggak suka gunung, tapi buat gue mendaki itu bukan...

The Strength In Goodbye

Terminal 2, Bandara Soekarno-Hatta. Gue menyeret koper, hendak mencari taxi pulang. Namun langkah gue terhenti karena melihat seorang ibu-ibu yang berdiri dengan kepala tertunduk...

Zodiak Kamu Apa? – Part 1

Sering banget gue nemu orang-orang yang nggak percaya sama zodiak, tapi diem-diem seneng kalo ramalan zodiaknya kece. Begitu dapet yang busuk, eh, marah-marah. Nah,...

Avengers: Age of Ultron, Age of Disappointment

What makes a good movie, a good movie? For me, it’s always the story and the characters. A good and great movie always, awalys...

Milky Way Obsession

Belum pernah gue sepenasaran ini dalam memotret milky way. Beberapa kali ke Jogja, gue selalu gagal mendapatkan foto milky way yang bagus. Kali pertama...

You Deserve To Be Happy

Gerah gak sih, setiap kali buka timeline, selalu ada aja hawa negatif menguar seperti bau ketek abang ojek yang rela nggak mandi tiga hari...

Kode Maut

  “Sayang, bagusan gaun merah ini, atau gaun sutra biru ini?” Mata Molly berbinar sambil menunjukkan kedua gaun di tangannya kepada Joni, pacarnya, yang menatap...

Stay Connected

263,123FollowersFollow
72,801FollowersFollow
781FollowersFollow
590,067FollowersFollow

Instagram Feed

Udah Baca Yang Ini?

Kepada Semesta.

Kepada pagi, tawarkan rasa sepi. Sebab dalam ramai, terkadang enggan menghadirkan damai. Kepada hening, mari berbicara. Dari hati ke hati. Sebab nurani yang pernah terkubur, kini...

Anak Kecil, Payung Besar

Anak kecil. Berbaju merah berpayung biru. Air di wajahnya bukan hujan, tapi peluh. Terengah mencari uang saku. Anak kecil. Berbaju merah berpayung biru. Kecipak air di...

SineTweet

Me too… *kembalikan Ciko wahai penculik!* :)) RT @LadyZwolf: Sama… RT @myARTasya: Tiba2 kangen sama @gembrit … Berawal dari tweet di atas, gue dan @myARTasya...