Must Read

How To Beat Your Fear?

Sebagai orang yang naik Halilintar di Dufan aja takut, naik Kora-Kora menjerit sampe mau nangis dan ketika turun keliyengan plus kepengin muntah, maka bukan...

The Unfortunate Events In Our Life

I woke up this morning with one single thought: everything will be, as usual, fine. I was wrong. I, apparently, dumb enough to scheduled...

Anak Kecil, Payung Besar

Anak kecil. Berbaju merah berpayung biru. Air di wajahnya bukan hujan, tapi peluh. Terengah mencari uang saku. Anak kecil. Berbaju merah berpayung biru. Kecipak air di...

Aku. Kamu. Hujan.

Aku dan hujan sedang berlomba. Siapa yang paling juara rintiknya. Seperti ombak yang pecah pada karang yang terkikis air. Seperti Yin yang menelikung Yang pada lingkaran tak...

Birthday Celebration from 40 Thousand Feet

Sebenarnya, gue kepengin menulis pengalaman berulang tahun di ketinggian 40ribu kaki di cerita yang ini: MADRID, tetapi pas dibaca lagi... kok panjang banget ya....

Mama Yang Luar Biasa

Mama. Sosok yang menyeramkan. Setidaknya, itulah pikiran Alex kecil. Alex yang takut mamanya marah. Alex yang selalu menangis saat mamanya menyuruhnya minum minyak ikan, yang...

26 Days in Europe: Munich, I’m in Love.

Seperti anak tiri dalam cerita-cerita zaman dahulu yang menggeneralisir ibu tiri pasti membenci anak tiri, Munich adalah sebentuk anak tiri yang menunjukkan pesonanya perlahan-lahan....

SADGENIC: Secangkir Coklat & Dialog Sepi

Link: SADGENIC: Secangkir Coklat & Dialog Sepi sadgenic: Rerintik hujan mengetuk jendela, bulan purnama menggagahi angkasa, langit begitu gelap sekaligus semarak, kilat sesekali mengintip di...

Stay Connected

405,677FollowersFollow
653,644FollowersFollow
7,244SubscribersSubscribe

Don't Miss

Random

Loneliness, Me, and The Pain.

Once, i read somewhere, loneliness makes the loudest noise. I laughed because I thought that's ridiculous. Never would have thought the phrase is going...

26 Days in Europe: Amsterdam – Kinderdijk; Windmills and Chill

Iya, tau. Harusnya kemarin posting blog. Iya, tau. Harusnya pas Sabtu posting dua. Ternyata aku tak menepati janji. Cedih. Tapi gimana dong, aku kan...

Aishiteru, Yamanashi Japan!

Let me tell you a love story. Grab your drink, your pillow, your snack. Sit comfortably, enjoy the love story, the incredibly beautiful photos,...

The Girl Who Against The World

This post is for the girl who uses her PMS as an excuse to yell at me ... for no reason. Women are crazy...

To Make It Immortal…

Lex, lo suka Coldplay, kan?” “Is that even a question?!” “Udah pernah ke Sydney?” “Belum. Pertanyaan pertama dan kedua hubungannya adalah …” “Coldplay mau konser di Sydney, tuh!...

Anak Kecil, Payung Besar

Anak kecil. Berbaju merah berpayung biru. Air di wajahnya bukan hujan, tapi peluh. Terengah mencari uang saku. Anak kecil. Berbaju merah berpayung biru. Kecipak air di...

Latest Articles