Wajib Baca!

Zodiak Kamu Apa? – Part 2

Sebenarnya ya, gue males ngelanjutin menuliskan karakter Zodiak yang gue tau. Soale... mantan gue Libra. Kan males bahas mantan. *LOH KENAPA CURHAT* But anyway,...

Iceland Winter Wonderland

“Where are you from?” “Indonesia!” “Tropical country, right?” Gue tersenyum dan mengangguk. “Well, are you ready for magic?” Kali ini, gue tertawa. Mata Björn berbinar menunggu jawaban gue. “To quote...

Kuda Ngaceng di Dieng

Kalau ditanya lebih suka gunung atau pantai, gue dengan mantap pasti akan menjawab: PANTAI! Bukannya nggak suka gunung, tapi buat gue mendaki itu bukan...

26 Days in Europe: Amsterdam: Hostel, Hotel, or AirBnB?

Namanya juga janji, maka harus ditepati, ya, kan? Nah. Masalahnya adalah, gue terkenal sebagai orang yang moody. Kadang gue bersemangat sekali menulis. Dalam sekali...

Kode Maut

  “Sayang, bagusan gaun merah ini, atau gaun sutra biru ini?” Mata Molly berbinar sambil menunjukkan kedua gaun di tangannya kepada Joni, pacarnya, yang menatap...

Cari Rejeki Dari Blog? Kenapa Nggak?!

"Lex, lo kok kerjaannya jalan-jalan melulu, sih?! Enak banget!" "Ih, Koko Lexy jalan-jalan mulu. Hidupnya enak banget!" "Si Lexy kerjaannya apaan, ya? Kok jalan-jalan mulu?!" Berbagai variasi...

The Magical World of Harry Potter

Tahun 1997 adalah tahun yang bersejarah banget. Dari meninggalnya Putri Diana, sampai terbitnya salah satu novel yang paling populer dalam sejarah: Harry Potter and...

Tips Menulis: Tanya, dan Jawab

Kemarin, di kelas menulis novel di Jakarta School yang berlokasi di Bintaro, gue mendapatkan pelajaran sekaligus tantangan yang sangat menarik. Mentor sekaligus guru (AS Laksana)...

Stay Connected

263,362FollowersFollow
183,405FollowersFollow
781FollowersFollow
615,440FollowersFollow

Favorit Gue

Udah Baca Yang Ini?

You and Me VS The World, No More.

We hurt each other even in silent. We don’t need to say the words, our eyes were filled with pain already. Maybe it was love....

You Had Me At….

You had me at your manly nods. You lost me at your Tattler pose. Blah. You had me at your smile. You lost me at...

Aku. Kamu. Hujan.

Aku dan hujan sedang berlomba. Siapa yang paling juara rintiknya. Seperti ombak yang pecah pada karang yang terkikis air. Seperti Yin yang menelikung Yang pada lingkaran tak...

Bacaan Santai