Wajib Baca!

26 Days in Europe: Amsterdam – Kinderdijk; Windmills and Chill

Iya, tau. Harusnya kemarin posting blog. Iya, tau. Harusnya pas Sabtu posting dua. Ternyata aku tak menepati janji. Cedih. Tapi gimana dong, aku kan...

LDR – Long Distance Relationship (sucks?)

Dijamin, pasti banyak yang mengerutkan kening dan pasang wajah bete saat melihat dan membaca kata LDR, yang nampaknya sukses bertransformasi menjadi momok dalam berpacaran....

Hellos and Goodbyes

Hellos and goobyes. Tears and laughters. Airport adalah tempat yang sangat mengaduk-aduk perasaan. Bali Bandara Ngurah Rai Ceritanya gue sedang transit selama dua jam. Gue agak bingung...

What You Need To Know About #SomewhereOnlyWeKnow.

Tanggal 4 Oktober 2014, gue mengetikkan kata terakhir di draft novel gue. 'FIN'. Artinya, tamat. Apakah perjuangan gue berhenti di kata itu? Nope. It's...

Loving Myself. Is It So Hard?

What is the recipe for disaster? From what I know, it's always doing things in a lebay way. Contohnya ya nggak usah jauh-jauh: dimanfaatkan...

Loneliness, Me, and The Pain.

Once, i read somewhere, loneliness makes the loudest noise. I laughed because I thought that's ridiculous. Never would have thought the phrase is going...

Deskripsikan Perasaan

Sering banget gue baca tulisan, entah itu fiksi, ataupun nonfiksi, dan mengernyitkan kening, karena penulisnya tidak membuat gue ingin membaca lebih lanjut. Salah satu...

The Stolen Generation

“I was taken away from my family. Although it’s a distant memory, I could never erase the images off of my mind. You know,...

Stay Connected

263,139FollowersFollow
72,801FollowersFollow
781FollowersFollow
586,399FollowersFollow

Favorit Gue

Instagram Feed

Udah Baca Yang Ini?

SADGENIC: Secangkir Coklat & Dialog Sepi

Link: SADGENIC: Secangkir Coklat & Dialog Sepi sadgenic: Rerintik hujan mengetuk jendela, bulan purnama menggagahi angkasa, langit begitu gelap sekaligus semarak, kilat sesekali mengintip di...

3 Sentences, One (love) Story.

Tadi, gue iseng-iseng minta followers untuk ngasih gue satu kalimat. Tujuannya, gue kepengin membuat sebuah cerita dari kalimat yang mereka berikan. Setelah membaca banyak...

Aku. Kamu. Hujan.

Aku dan hujan sedang berlomba. Siapa yang paling juara rintiknya. Seperti ombak yang pecah pada karang yang terkikis air. Seperti Yin yang menelikung Yang pada lingkaran tak...