Wajib Baca!

Avengers: Age of Ultron, Age of Disappointment

What makes a good movie, a good movie? For me, it’s always the story and the characters. A good and great movie always, awalys...

Cari Rejeki Dari Blog? Kenapa Nggak?!

"Lex, lo kok kerjaannya jalan-jalan melulu, sih?! Enak banget!" "Ih, Koko Lexy jalan-jalan mulu. Hidupnya enak banget!" "Si Lexy kerjaannya apaan, ya? Kok jalan-jalan mulu?!" Berbagai variasi...

The Strength In Goodbye

Terminal 2, Bandara Soekarno-Hatta. Gue menyeret koper, hendak mencari taxi pulang. Namun langkah gue terhenti karena melihat seorang ibu-ibu yang berdiri dengan kepala tertunduk...

Deskripsikan Perasaan

Sering banget gue baca tulisan, entah itu fiksi, ataupun nonfiksi, dan mengernyitkan kening, karena penulisnya tidak membuat gue ingin membaca lebih lanjut. Salah satu...

#RoadToIbiza: The One You Really Want

Let’s talk about Champions League Final. Manchester United. Bayern Muenchen. Barcelona. Chelsea. Real Madrid. Atletico Madrid. Borrusia Dortmund. Paris Saint-Germain. Salah satu dari delapan klub...

Forgive and Forget

Apa yang akan lo lakukan ketika dihadapkan dengan situasi yang mengharuskan lo menolong orang yang selalu jahat sama lo? Tetap menolong, atau malah buang muka? Menolong...

Unconditional Love

Dulu gue selalu, SELALU, menganggap, there's no such thing as unconditional love. Even a mother's love is not an unconditional love. Yes, a mother...

People Like Me, People Like You, People Around Us.

Dua hari di Pontianak, dapet beberapa cerita dari orang-orang yang gue temui. Gue jadi banyak banget merenung. There are still so many less fortunate...

Stay Connected

241,699FollowersFollow
72,801FollowersFollow
781FollowersFollow
566,243FollowersFollow

Instagram Feed

Udah Baca Yang Ini?

Kau. Aku. Kita?

Kau, sang penyembur semangat sepanas api abadi. Mengembalikan jejak kehidupan di raga yang hampir mati.  Kau, tiga aksara yang mampu menampung semesta. Satu sosok tak...

#PeopleAroundUs: Goodbye, For Good.

  I still remember the day when you’re on your knees and looked me in the eyes and tell me that you loved me. I still...

Kepada Semesta.

Kepada pagi, tawarkan rasa sepi. Sebab dalam ramai, terkadang enggan menghadirkan damai. Kepada hening, mari berbicara. Dari hati ke hati. Sebab nurani yang pernah terkubur, kini...