Must Read

Aku. Kamu. Hujan.

Aku dan hujan sedang berlomba. Siapa yang paling juara rintiknya. Seperti ombak yang pecah pada karang yang terkikis air. Seperti Yin yang menelikung Yang pada lingkaran tak...

People Like Me, People Like You, People Around Us.

Dua hari di Pontianak, dapet beberapa cerita dari orang-orang yang gue temui. Gue jadi banyak banget merenung. There are still so many less fortunate...

Story of A Noble Man

"I need to make sure that your are safe. So I have to walk you home." "Other things can wait. You matter more." ".... I see...

26 Days in Europe – Amsterdam – Volendam: Lay Your Weary...

There are times when fear of missing out conquer us completely and creating a thought that we might be left behind if we don't...

3 Sentences, One (love) Story.

Tadi, gue iseng-iseng minta followers untuk ngasih gue satu kalimat. Tujuannya, gue kepengin membuat sebuah cerita dari kalimat yang mereka berikan. Setelah membaca banyak...

Tips Membuat Efek Sunstar di Foto

Bagaimana cara membuat matahari, lampu jalanan, bahkan bulan bisa berbentuk bintang? Anyway, technically, matahari memang bintang. Tapi biasanya motret ke arah matahari, jadinya seperti foto...

SADGENIC: Secangkir Coklat & Dialog Sepi

Link: SADGENIC: Secangkir Coklat & Dialog Sepi sadgenic: Rerintik hujan mengetuk jendela, bulan purnama menggagahi angkasa, langit begitu gelap sekaligus semarak, kilat sesekali mengintip di...

Terus Kenapa Kalo Jomlo?

Udah di penghujung 2014 dan kamu masih jomlo? Tenang. Postingan ini nggak bermaksud meledek jomlo, kok. Btw, you read it right. Yang bener itu...

Stay Connected

405,677FollowersFollow
653,644FollowersFollow
7,244SubscribersSubscribe

Don't Miss

Random

True Love – Part 2

Sebelum baca postingan ini, mendingan baca Part 1 nya dulu, ya. -> True Love, Part 1 And so the journey of love continues ...   "Yes, Jason....

Please, Do Not Visit Banyuwangi, Because…

Here are several reasons why you don't need to visit G-Land, Banyuwangi. Of course it's presented with pictures to convince you. Do not enjoy...

Aishiteru, Yamanashi Japan!

Let me tell you a love story. Grab your drink, your pillow, your snack. Sit comfortably, enjoy the love story, the incredibly beautiful photos,...

A Night To Remember

It is true that people fear what they don’t know, what they haven’t experienced.  I am one of those people. Sejujurnya, bisa dihitung dengan...

Puisi-puisian

Apakah berbicara dengan mata bisa menjamin hati tak lagi merasa? Jika mimpi-mimpi yang mengkristal tak lagi bisa dirasa, mengapa masih memimpikan mimpi yang menghadirkan...

Two Strangers in A Plane

Tangerang. Bandara Soekarno Hatta. Seorang Ibu berlari menuju counter check-in sambil terengah menyeret koper silver-nya. Di depannya, ada sebaris orang sedang antre untuk check-in....

Latest Articles