Must Read

Deskripsikan Perasaan

Sering banget gue baca tulisan, entah itu fiksi, ataupun nonfiksi, dan mengernyitkan kening, karena penulisnya tidak membuat gue ingin membaca lebih lanjut. Salah satu...

Bali, The Giant Tree, Intercontinental Resort, and The Magic

What would you do when someone suddenly hold your hand, take a really serious look to your palm, and tell you the story of...

The City of Love (?)

Apa yang akan kalian lakukan ketika orang-orang di sekitar kalian adalah pasangan-pasangan yang tak malu-malu berciuman di tempat umum? Ke manapun kalian pergi, selalu...

Unrequited Love

*lagi-lagi, ini adalah kumpulan tweet gue yang dikasih hashtag #PecahDiUbud yang sudah diedit dan ditambahi ini itu. ENJOY!* I remember when you held my hand...

Bestfriend – Now And Forever (?)

  Begitu ada sahabat yang nikah, dia punya dunia baru. Sahabatnya sekarang adalah istrinya. Sahabat lama agak dicuekin. Nah, ada yang pernah mengalami hal kayak gini? Gue...

#PeopleAroundUs: Goodbye, For Good.

  I still remember the day when you’re on your knees and looked me in the eyes and tell me that you loved me. I still...

The A Letter

Terinspirasi dari Lover's Dictionary-nya David Levithan, gue membuat hal yang serupa. Well, at least I'm trying. Here goes, the letter of A.   Asphyxiation: I was...

Traveling Alone IS Fun

Traveling selalu memunculkan berbagai cerita yang menarik. Setiap manusia pada dasarnya adalah pejalan. We are all travelers. Walau ketakutan saat memulai berjalan selalu ada,...

Stay Connected

405,677FollowersFollow
653,644FollowersFollow
7,244SubscribersSubscribe

Don't Miss

Random

Mengejar Milky Way di Alila Manggis

Kalian pernah melihat galaksi Bima Sakti dengan mata telanjang? Gue pernah, beberapa kali. Kali pertama, ketika main ke Bromo. Saat itu pukul 3 subuh,...

Your Hand, My Hand, Our Hands

How would you feel if your beloved ones can't go to school anymore because they don't have something we all hate and love at...

26 Days in Europe: Belgium – Brussels, Depression Is Real

Seharusnya gue melanjutkan cerita gue tentang Brussels beberapa hari yang lalu. Dan sebenarnya, postingan yang ini: UDAH BACA? menjadi bagian integral dari #26DaysinEurope. Namun,...

26 Days in Europe. Day 1: Jakarta – Amsterdam

Warning: INI POSTINGAN PANJANG!(tapi seru, kok. Plis, baca, plis. Plis, komen juga, plis) I was supposed to fly to New York for the first time,...

That Best Feeling Ever…

They said that happiness doesn't leave scar. It's true. That's why it's kinda hard to describe happiness. But one thing I learn: happiness doesn't...

Aku dan Kamu, Kita Cinta Gratisan.

Ketika negara api belum menyerang, gue udah cinta gratisan. Ketika negara api sudah menyerang, gue tetap cinta gratisan. I mean, siapa sih yang nggak?...

Latest Articles