Cerita Manusia

Home Cerita Manusia Page 12

Kuda Ngaceng di Dieng

Kalau ditanya lebih suka gunung atau pantai, gue dengan mantap pasti akan menjawab: PANTAI! Bukannya nggak suka gunung, tapi buat gue mendaki itu bukan...

How To Beat Your Fear?

Sebagai orang yang naik Halilintar di Dufan aja takut, naik Kora-Kora menjerit sampe mau nangis dan ketika turun keliyengan plus kepengin muntah, maka bukan...

You Deserve To Be Happy

Gerah gak sih, setiap kali buka timeline, selalu ada aja hawa negatif menguar seperti bau ketek abang ojek yang rela nggak mandi tiga hari...

The City of Love (?)

Apa yang akan kalian lakukan ketika orang-orang di sekitar kalian adalah pasangan-pasangan yang tak malu-malu berciuman di tempat umum? Ke manapun kalian pergi, selalu...

People Like Me, People Like You, People Around Us.

Dua hari di Pontianak, dapet beberapa cerita dari orang-orang yang gue temui. Gue jadi banyak banget merenung. There are still so many less fortunate...
Somewhere Only We Know

What You Need To Know About #SomewhereOnlyWeKnow.

Tanggal 4 Oktober 2014, gue mengetikkan kata terakhir di draft novel gue. 'FIN'. Artinya, tamat. Apakah perjuangan gue berhenti di kata itu? Nope. It's...

Terus Kenapa Kalo Jomlo?

Udah di penghujung 2014 dan kamu masih jomlo? Tenang. Postingan ini nggak bermaksud meledek jomlo, kok. Btw, you read it right. Yang bener itu...

3 Sentences, One (love) Story.

Tadi, gue iseng-iseng minta followers untuk ngasih gue satu kalimat. Tujuannya, gue kepengin membuat sebuah cerita dari kalimat yang mereka berikan. Setelah membaca banyak...

Ini Salah Kita

Ketika pegipegi mengumumkan pemenang blog adalah Neng Biker yang memilih untuk menjelajah pantai di Malang Selatan, gue bersorak gembira. Tapi sekaligus bingung. Gembira karena...

JANGAN KE DERAWAN! JANGAN!!!

Udah baca judul postingan ini? Udah? Udah tau Derawan itu makhluk apa? Pastinya, udah, dong. Terus kenapa nggak boleh ke sini? Sebenarnya simple, sih....

Don't Miss