Cerita Manusia

Home Cerita Manusia

Avengers: Age of Ultron, Age of Disappointment

What makes a good movie, a good movie? For me, it’s always the story and the characters. A good and great movie always, awalys...

26 Days in Europe: Munich, I’m in Love.

Seperti anak tiri dalam cerita-cerita zaman dahulu yang menggeneralisir ibu tiri pasti membenci anak tiri, Munich adalah sebentuk anak tiri yang menunjukkan pesonanya perlahan-lahan....

Hellos and Goodbyes

Hellos and goobyes. Tears and laughters. Airport adalah tempat yang sangat mengaduk-aduk perasaan. Bali Bandara Ngurah Rai Ceritanya gue sedang transit selama dua jam. Gue agak bingung...
Somewhere Only We Know

What You Need To Know About #SomewhereOnlyWeKnow.

Tanggal 4 Oktober 2014, gue mengetikkan kata terakhir di draft novel gue. 'FIN'. Artinya, tamat. Apakah perjuangan gue berhenti di kata itu? Nope. It's...

JANGAN KE DERAWAN! JANGAN!!!

Udah baca judul postingan ini? Udah? Udah tau Derawan itu makhluk apa? Pastinya, udah, dong. Terus kenapa nggak boleh ke sini? Sebenarnya simple, sih....

Bali, The Giant Tree, Intercontinental Resort, and The Magic

What would you do when someone suddenly hold your hand, take a really serious look to your palm, and tell you the story of...

Norway In A Nutshell (Part 1)

Sejak dulu, ketika ditanya negara yang pengin banget aku jelajahi, Norway selalu menjadi salah satu jawaban utama. Apalagi sejak follow banyak fotografer keren di...

How To Beat Your Fear?

Sebagai orang yang naik Halilintar di Dufan aja takut, naik Kora-Kora menjerit sampe mau nangis dan ketika turun keliyengan plus kepengin muntah, maka bukan...

26 Days in Europe: Amsterdam – Red Light District

Amsterdam. Malam. Gelap. Gemerlap. Dingin, tapi hangat. Angin kencang, tapi tetap menyenangkan. Beda dengan siang yang cerah, Amsterdam di malam hari berawan tebal dan anginnya...

Friendship

I cannot imagine myself without best friends. Di suatu siang yang terik, entah setan mana yang merasuki, gue ingat ngomong gini ke sahabat gue:...
405,677FollowersFollow
653,677FollowersFollow
7,244SubscribersSubscribe

Don't Miss