Cerita Manusia

Home Cerita Manusia

Bali, The Giant Tree, Intercontinental Resort, and The Magic

What would you do when someone suddenly hold your hand, take a really serious look to your palm, and tell you the story of...

What Is The Story of #SomewhereOnlyWeKnow?

Sebelum masuk ke cerita di balik novel baru gue, mari umumkan pemenang tongkat Voldemort dari postingan gue bulan lalu. Hello, T.M.Riddle.Jr aka Mr. Bagus...

In The Name of Childhood Fun!

Ingat kesenangan masa kecil, nggak? Nggak ada yang ngatain tulisan elo busuk. Nggak ada yang memaki kalau gambar elo buruk. Paling diomelin nyokap-bokap kalo...

Faith

Nemu foto yang berisi percakapan ini di internet. Gue nggak bisa nggak senyum begitu baca. Cerdas. Sangat cerdas. Bacalah, sampai habis. Baca pelan-pelan. Resapi...

Millenials Are Lazy

Sering banget aku mendengar, dan membaca bagaimana orang-orang mengeluhkan kelakuan millenials. Contohnya: millenials itu pemalas, nggak mau kerja keras, terlalu banyak menuntut dan nggak...

A Strange Love Story

Ketika membersihkan laptop dari file-file tak terpakai dari zaman dinosaurus punya dua tangan yang berguna, gue tertegun melihat satu tulisan. Lantas, secercah kenangan menyeruak...

Ini Salah Kita

Ketika pegipegi mengumumkan pemenang blog adalah Neng Biker yang memilih untuk menjelajah pantai di Malang Selatan, gue bersorak gembira. Tapi sekaligus bingung. Gembira karena...

Aishiteru, Yamanashi Japan!

Let me tell you a love story. Grab your drink, your pillow, your snack. Sit comfortably, enjoy the love story, the incredibly beautiful photos,...

The Unfortunate Events In Our Life

I woke up this morning with one single thought: everything will be, as usual, fine. I was wrong. I, apparently, dumb enough to scheduled...

Cari Rejeki Dari Blog? Kenapa Nggak?!

"Lex, lo kok kerjaannya jalan-jalan melulu, sih?! Enak banget!" "Ih, Koko Lexy jalan-jalan mulu. Hidupnya enak banget!" "Si Lexy kerjaannya apaan, ya? Kok jalan-jalan mulu?!" Berbagai variasi...

Don't Miss