Cerita Manusia

Home Cerita Manusia

Ganteng Ganteng Tukang Copet

“Pokoknya jangan terpengaruh sama yang cakep-cakep, ya.” “Maksudnya gimana?” “Yang cakep-cakep di Paris itu biasanya copet.” Gue langsung terbengong-bengong, menyangka teman gue bercanda. Namun, raut wajahnya menunjukkan...

The Strength In Goodbye

Terminal 2, Bandara Soekarno-Hatta. Gue menyeret koper, hendak mencari taxi pulang. Namun langkah gue terhenti karena melihat seorang ibu-ibu yang berdiri dengan kepala tertunduk...

26 Days in Europe: A Hidden Gem Called Gent

Maafkan aku yang sudah lama tak melanjutkan tulisan #26DaysinEurope ini, Matilda. Kau tahu, aku belakangan sibuk bepergian. Tapi, Marlon, aku tak melupakanmu. Sedikit pun...

Millenials Are Lazy

Sering banget aku mendengar, dan membaca bagaimana orang-orang mengeluhkan kelakuan millenials. Contohnya: millenials itu pemalas, nggak mau kerja keras, terlalu banyak menuntut dan nggak...

How To Beat Your Fear?

Sebagai orang yang naik Halilintar di Dufan aja takut, naik Kora-Kora menjerit sampe mau nangis dan ketika turun keliyengan plus kepengin muntah, maka bukan...

26 Days in Europe – Amsterdam – Volendam: Lay Your Weary Head To Rest

There are times when fear of missing out conquer us completely and creating a thought that we might be left behind if we don't...

Cara Traveling Murah Tapi Mewah

Lex, lo kok traveling melulu? Enak banget. lo orang kaya, ya? ih jalan mulu. envy. Duitnya nggak abis-abis, ya, traveling terus... bla bla bla ADUH, AMIN BANGET KHAK!!! (sekalian...

Gundar, Bestfriend and Soulmate.

I have a story to tell. Tentang salah satu sahabat terbaik gue, my soulmate, yang udah meninggal. Katanya, soulmate itu nggak harus berwujud sebagai suami,...

Benarkah Cinta Selalu Benar?

Hobi gue, salah satunya, adalah mengamati manusia. Apa yang mereka kenakan. Gestur mereka ketika berbicara. Bagaimana kepribadian mereka muncul lewat tulisan. Bagaimana mereka berinteraksi...

A Blast from The Past

I remember when I was just a little boy. My dad went home and he brought something really weird, at least, it was weird...
405,677FollowersFollow
653,677FollowersFollow
7,244SubscribersSubscribe

Don't Miss