Cerita Manusia

Home Cerita Manusia Page 2

#26DaysInEurope: Travel Back in Time To Salzburg

Di postingan sebelum ini, yang tentang Munich, gue udah janji ngasih liat foto sunset di Munich, kan, ya? Atau, kalian malah belum baca? *langsung...

Loving Myself. Is It So Hard?

What is the recipe for disaster? From what I know, it's always doing things in a lebay way. Contohnya ya nggak usah jauh-jauh: dimanfaatkan...

A War on Sunday

Pembukaan dikit: Jadi, ceritanya hari ini gue ikutan tim Gagas Media ke Bandung dalam rangka peluncuran novel baru @vabyo, Kedai 1002 Mimpi. Nah, di jalan,...

Cari Rejeki Dari Blog? Kenapa Nggak?!

"Lex, lo kok kerjaannya jalan-jalan melulu, sih?! Enak banget!" "Ih, Koko Lexy jalan-jalan mulu. Hidupnya enak banget!" "Si Lexy kerjaannya apaan, ya? Kok jalan-jalan mulu?!" Berbagai variasi...

Traveling Alone IS Fun

Traveling selalu memunculkan berbagai cerita yang menarik. Setiap manusia pada dasarnya adalah pejalan. We are all travelers. Walau ketakutan saat memulai berjalan selalu ada,...

Happiness

Hey, it's 2013. Hey, gak jadi kiamat. Suck on that, Mayans! *lalu keluarlah para geeks and nerds and the geniuses yang akan bilang bahwa...

26 Days in Europe – Amsterdam – Volendam: Lay Your Weary Head To Rest

There are times when fear of missing out conquer us completely and creating a thought that we might be left behind if we don't...

Lelaki Yang Mengayuh Laut

Sore ini, di tengah deadline novel yang sedang gue kerjakan, gue merasa membutuhkan sebuah distraksi. Gue merasa harus membuat sebuah tulisan lain, untuk memperlancar...

Cowok Kok Cengeng?

Kalau ada yang paling bikin gue sebel, itu adalah laki-laki yang hobinya ngeluh, ngeluh, dan ngeluh. Dikasih tantangan dikit, merengek dan bilang nggak bisa....

Cara Traveling Murah Tapi Mewah

Lex, lo kok traveling melulu? Enak banget. lo orang kaya, ya? ih jalan mulu. envy. Duitnya nggak abis-abis, ya, traveling terus... bla bla bla ADUH, AMIN BANGET KHAK!!! (sekalian...
405,677FollowersFollow
653,677FollowersFollow
7,244SubscribersSubscribe

Don't Miss