Cerita Manusia

Home Cerita Manusia Page 3

Growing Up and Growing Old

Jari-jemari ringkihnya meraba pinggiran pigura foto yang mengelupas catnya, tak lagi putih, melainkan gading. Foto di dalamnya sudah menempel dengan kaca, sehingga membersihkannya adalah...

JANGAN KE DERAWAN! JANGAN!!!

Udah baca judul postingan ini? Udah? Udah tau Derawan itu makhluk apa? Pastinya, udah, dong. Terus kenapa nggak boleh ke sini? Sebenarnya simple, sih....

Loneliness, Me, and The Pain.

Once, i read somewhere, loneliness makes the loudest noise. I laughed because I thought that's ridiculous. Never would have thought the phrase is going...

I’m Busy Enjoying My Life, Darling.

So the last few days have been absolutely crazy. I finally know how it feels to be a twitter famous. And let me tell...

He Cheated On Me, I Am The One To Blame.

Gue merasa sangat terganggu sekaligus tergelitik dengan beberapa mention malam ini, tentang topik 'selingkuh'. Ada beberapa mention yang kira-kira intinya begini, "Karena gue diselingkuhi,...

Terus Kenapa Kalo Jomlo?

Udah di penghujung 2014 dan kamu masih jomlo? Tenang. Postingan ini nggak bermaksud meledek jomlo, kok. Btw, you read it right. Yang bener itu...

Cowok Kok Cengeng?

Kalau ada yang paling bikin gue sebel, itu adalah laki-laki yang hobinya ngeluh, ngeluh, dan ngeluh. Dikasih tantangan dikit, merengek dan bilang nggak bisa....

You Deserve To Be Happy

Gerah gak sih, setiap kali buka timeline, selalu ada aja hawa negatif menguar seperti bau ketek abang ojek yang rela nggak mandi tiga hari...

Deskripsikan Perasaan

Sering banget gue baca tulisan, entah itu fiksi, ataupun nonfiksi, dan mengernyitkan kening, karena penulisnya tidak membuat gue ingin membaca lebih lanjut. Salah satu...

The Girl Who Against The World

This post is for the girl who uses her PMS as an excuse to yell at me ... for no reason. Women are crazy...
405,677FollowersFollow
653,677FollowersFollow
7,244SubscribersSubscribe

Don't Miss