Cerita Manusia

Home Cerita Manusia Page 3

I’m Busy Enjoying My Life, Darling.

So the last few days have been absolutely crazy. I finally know how it feels to be a twitter famous. And let me tell...

The Strength In Goodbye

Terminal 2, Bandara Soekarno-Hatta. Gue menyeret koper, hendak mencari taxi pulang. Namun langkah gue terhenti karena melihat seorang ibu-ibu yang berdiri dengan kepala tertunduk...

JANGAN KE DERAWAN! JANGAN!!!

Udah baca judul postingan ini? Udah? Udah tau Derawan itu makhluk apa? Pastinya, udah, dong. Terus kenapa nggak boleh ke sini? Sebenarnya simple, sih....

Deskripsikan Perasaan

Sering banget gue baca tulisan, entah itu fiksi, ataupun nonfiksi, dan mengernyitkan kening, karena penulisnya tidak membuat gue ingin membaca lebih lanjut. Salah satu...

Loneliness, Me, and The Pain.

Once, i read somewhere, loneliness makes the loudest noise. I laughed because I thought that's ridiculous. Never would have thought the phrase is going...

Cowok Kok Cengeng?

Kalau ada yang paling bikin gue sebel, itu adalah laki-laki yang hobinya ngeluh, ngeluh, dan ngeluh. Dikasih tantangan dikit, merengek dan bilang nggak bisa....

You Deserve To Be Happy

Gerah gak sih, setiap kali buka timeline, selalu ada aja hawa negatif menguar seperti bau ketek abang ojek yang rela nggak mandi tiga hari...

Millenials Are Lazy

Sering banget aku mendengar, dan membaca bagaimana orang-orang mengeluhkan kelakuan millenials. Contohnya: millenials itu pemalas, nggak mau kerja keras, terlalu banyak menuntut dan nggak...

He Cheated On Me, I Am The One To Blame.

Gue merasa sangat terganggu sekaligus tergelitik dengan beberapa mention malam ini, tentang topik 'selingkuh'. Ada beberapa mention yang kira-kira intinya begini, "Karena gue diselingkuhi,...

Terus Kenapa Kalo Jomlo?

Udah di penghujung 2014 dan kamu masih jomlo? Tenang. Postingan ini nggak bermaksud meledek jomlo, kok. Btw, you read it right. Yang bener itu...

Don't Miss